Cara Mendapatkan Uang dari Jejaring Sosial

Written By iwan on Tuesday, March 20, 2012 | 8:05 PM


Selamat pagi, Facebook sedang dalam perjalanan untuk memiliki 800 juta pengguna terdaftar. Ini lebih dari jaringan sosial lain yang pernah dimiliki. Facebook adalah cara cerdas untuk memasarkan produk atau jasa karena setengah dari orang yang menggunakan Facebook Login minimal sekali per hari. Facebook juga dibedakan dengan menjadi situs web dinilai kedua dengan lalu lintas yang paling di seluruh dunia, sehingga potensi penghasilan sangat besar ketika Anda belajar bagaimana menggunakan pasar ini. Jaringan sosial lain tidak memiliki jumlah yang sama lalu lintas atau orang yang belum disebutkan tetapi, mereka masih jaringan penting untuk memasarkan produk di.

Untuk membuat uang dengan jaringan sosial Anda hanya perlu untuk membuat profil untuk produk atau bahkan lebih baik, membuat profil untuk merek dan menambahkan konten yang menarik untuk itu. Orang menggunakan jaringan sosial tidak hanya untuk hubungan sosial, tetapi juga untuk membaca berita dan melihat apa yang orang lain katakan tentang produk. Mereka ingin membaca pengalaman orang-orang, suka dan tidak suka dengan produk (s) yang mereka pikirkan tentang membeli. Jika Anda tidak baik atau bahkan tidak memiliki sedikit gagasan tentang bagaimana membuat halaman Facebook Anda akan senang mengetahui ada banyak freelancer di situs pertunjukan yang bisa. Mereka akan mengumpulkan orang pribadi atau halaman produk kipas akan bangga dan dengan harga yang sangat wajar. Kemudian juga, ada orang lain yang akan mendapatkan daftar lalu lintas, suka dan sosial jaringan untuk Halaman Web sosial Anda pasar.

Untuk mendapatkan orang untuk mengunjungi halaman web produk atau perusahaan Anda perlu menambahkan teman di Facebook atau pada setiap jaringan sosial lainnya. Dengan berikut yang baik dari teman hanya update posting (seperti tugas pertunjukan Anda) bahwa mereka secara otomatis akan terkena. Mengirim pesan adalah pendekatan yang lebih langsung namun, melakukannya terlalu banyak kemungkinan untuk mendapatkan account Anda ditandai dan dihapus karena spam. Hindari pengiriman massa pesan dan menjaga sistem pesan didominasi hanya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang orang mungkin meminta Anda. Dengan Facebook Anda dapat membuat pesan Anda mencapai orang-orang dengan membuat mereka seperti halaman. Untuk membuat orang-orang seperti halaman, anda dapat menambahkan widget Facebook ke website anda atau blog dan memberikan orang kesempatan untuk menyukai halaman dengan mengklik pada widget seperti tombol.

Jaringan sosial adalah sekarang cara terpanas kedua untuk mendapatkan lalu lintas bertarget dan benar-benar hanya kedua untuk mencari lalu lintas mesin. Produk dengan satu ton seperti dapat dengan mudah mencapai ribuan jika tidak jutaan orang baik domestik maupun internasional dengan hanya satu posting ditulis dengan baik.

Ronald Hudkins adalah administrator sebuah situs pemasaran pekerjaan sosial mikro. Halaman Web ini adalah di mana freelancer dapat mengirim keahlian mereka secara gratis dan biaya layanan dari $ 5 sampai $ 100 per tugas pertunjukan. Agen outsourcing kunjungi untuk mendapatkan tugas-tugas Mini selesai pada http://www.SaveTimeGigs.com ahli, efisien dan cukup.

0 comments:

Post a Comment