Cara Instal Linux di VirtualBox

Written By Indoweb on Tuesday, July 17, 2012 | 7:10 PM

Saya telah melihat sekitar akhir-akhir ini di semua perangkat keras lama saya telah tergeletak di sekitar dan berpikir apa yang bisa saya lakukan dengan itu semua? Pusat Media? Web server? Hardware Firewall mungkin? Kemudian aku datang di Linux Firewall Perbaiki dan berpikir mengapa tidak mencobanya! Pemikiran berikutnya mengapa menginstal pada perangkat keras lama dan meningkatkan biaya energi saya ketika saya dapat menginstalnya pada VirtualBox di server Linux utama saya bukan? Jadi saya telah menginstal Perbaiki Linux Firewall pada VirtualBox berjalan pada File Linux Mint 10 dan Print Server dan di bawah akan menjelaskan bagaimana saya melakukannya.

Jaringan saya terlihat seperti ini:
Internet - Wireless Router - Perbaiki Linux Firewall - Linux Mint 10 file dan print server - mesin virtual Berbagai.
Saya telah meninggalkan router nirkabel di luar jaringan utama karena saya hanya peduli dengan melindungi server utama saya dan mesin virtual. Saya masih akan memiliki firewall pada setiap klien nirkabel.

Hal pertama adalah untuk mendapatkan salinan Linux Firewall Perbaiki. Setelah Anda memilikinya jalankan VirtualBox dan menambahkan mesin virtual baru. Ingat Anda perlu persyaratan berikut selama mengatur:
1. Membuat disk berukuran tetap minimal 20GB. Jika Anda mengalokasikan disk dinamis instalasi akan gagal.
2. Mengalokasikan paling tidak 512Mb RAM. Saya dialokasikan 1024MB dan berjalan dengan baik.
3. Pastikan Anda mengalokasikan 2 NIC itu untuk mesin virtual Anda dan setel ke adaptor dijembatani sehingga Perbaiki bisa bicara ke seluruh jaringan Anda.
Mount iso Anda dalam drive CD virtual dan jalankan mesin virtual dan kemudian ikuti petunjuk instalasi. Pastikan bahwa Anda menetapkan berikut selama instalasi:
Ketika ditanya mengatur adaptor eksternal untuk DHCP (kecuali Anda sudah mendapat alamat IP statis dari ISP) dan memverifikasi koneksi internet Anda. Pastikan bahwa server DNS dan gateway berada pada subnet yang sama dengan mesin host Anda. Sebagai contoh saya tampak seperti ini:
Alamat IP 192.168.1.10
default gateway 192.168.1.1
dns server 192.168.1.1
* Server rumah saya di 192.168.1.9 *
Adaptor internal Anda harus ditetapkan sebagai jembatan dan jembatan untuk eksternal. Ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan 1 adaptor fisik Anda sebagai dua yang virtual.
Setelah terinstal (itu memakan waktu cukup lama), Anda akan diminta untuk meng-upgrade sistem Perbaiki Anda sebelum menginstal Apps. Apakah ini karena selalu penting untuk memiliki up ke sistem tanggal. Berikutnya download paket Lite di rak. Ini akan menginstal semua paket open source yang Anda butuhkan dan secara pribadi kecuali Anda adalah media untuk bisnis besar semua yang Anda butuhkan. Setelah diinstal tes konektivitas Anda dari komputer lain pada jaringan dan juga memeriksa seberapa aman jaringan anda adalah dengan pergi ke ShieldsUp dan menggunakan pemindai firewall online mereka untuk menguji firewall Anda.

0 comments:

Post a Comment